Rancangan TUHAN yang indah pada waktunya(140410)

Standar

Sudah lama ga nulis di blog absen karena ngurus administrasi pernikahan ,dan mempersiapkan hari pernikahan .Nikah dinas harus dilaksanakan karena menjadi anggota Bhayangkara selain nikah agama juga ada nikah secara dinas jadi bhyangkari kita bisa masuk di gaji setelah itu mendapatkan KPI (kartu penunjukan istri).Di umur mau masuk kepala tiga  baru ngurus nikah (dah tua juga ya ) dibandingkan dengan teman seangkatan,saya  termasuk telat  nikah karena teman-teman saya sudah pada punya anak dua sampai tiga, sedangkan saya baru sekarang ngurus nikah karena terlalu memikirkan negara .Sebelum ditugaskan di akpol banyak senior dan teman kasi nasehat pasti ada hikmahnya kalau bertugas di AKPOl ternyata betul juga Himah dan berkat TUHAN yaitu saya menemukan pasangan yang menjadi pelabuhan terakhir saya untuk memasuki gerbang pernikahan .Rancanganmu bukanlah Rancangan-Ku dan jalanmu bukanlah jalan-Ku ,demikianlah firman TUHAN (Yesaya 55:8). Di awal tahun 2010 saya berdoa dan meminta ternyata TUHAN jawab dengan cepat saya bisa berkenalan dengan calon istri dengan masa pacaran yang cukup singkat cuma dua bulan tetapi kami sudah lumayan bisa mengenali diri masing-masing.Tuhan beri kemudahan dari tahap perkenalan -persiapan -semoga sampai nanti pelaksanaan hingga menjalani kehidupan berumah tangga  bagi kami , semoga ini Jalan dan rancangan Tuhan untuk Hidup saya.hari ini tugas ngawasi ujian taruna sambil mengecek lagi seluruh persiapan pelaksanaan pernikahan Tanpa Tuhan semua ini tidak akan terlaksana . Praise OUR LORD

One thought on “Rancangan TUHAN yang indah pada waktunya(140410)

  1. Butet

    Trnyata br 2 bln toh pacarannya mas.. ta’ pikir uda lama..hehehe.. tp lama atau tdknya masa pacaran ga ngejamin langgengnya perkawinan kok mas… buktinya pacaranku jg singkat, long distance trus dr pacaran sampe nikah, ya 4 thn ini smua berjalan lancar2 aj, tergantung yg ngejalanin kok itu smua… ‘ Takut akan Tuhan’ itu kunci smuanya…. Slamat nyiap2in pernikahannya ya mas… Smoga smuanya lancar… Slm u/ calon mbakyuQ…JBUs my bro……^_^

Tinggalkan Balasan

